Prediksi Bola, Neymar Bakal Dukungan Argentina Juara Piala Dunia – Agen Bola

Prediksi Bola, Neymar Bakal Dukungan Argentina Juara Piala Dunia - Agen Bola

Berita Bola – argentina memanglah musuh berbuyutan brasil di kancah internasional. Walau sekian, striker brasil, neymar mengakui bakal mensupport argentina untuk tampakuntuk juara.

Albiceleste bakal bertemu dengan jara dunia tiga kali dunia tiga kali, jerman dalam partai puncak di marcana pada senin(14/7) dinihari wib. Pasukan alejadro sabella ini lolos selesai melalui belanda kemenangan melalui adu penalti di semi pada final.

Neymar tidak hadir dari skuat dari pertandingan semi final melawan jerman dimana timnya takluk 1-7. IA alami retak tulang belakang sesudah ditekel juan zuniga di pertandingan kontra kolombia.

Tetapi demikian, neymar tetap mempunyai sebagian koleganya yang tampak di final pada mereka yaitu lionel messi dan serta javier mascherano, yang disebut rekan – rekan setimnya di barcelona. Oleh karena itu, neymar mensupport argentina.

“SEmoga mujur buat jerman namun saya mau rekanku dua rekanku lionel messi dan serta javier mascherano memenanginya, “kata neymar yang diambil daily mail.

” messi layak memenagkan pada piala dunia ini untuk seluhruhnyayang telah dia kerjakan untuk sepakbola. Saya bakal mensupport dia untuk seseorang rekan dan serta untuk kolega, ” kata dia.

– Neymar berikan support untuk rekanan setimnya di baecelona, lionel messi, mendekati pada pertandingan pada final piala dunia 2014 yang mempertemukan pada argentina dan serta jerman.

Albiceleste yang akan maju ke paratai puncak yang akan selesai menang 4-2 atas belanda lewat drama adu penalti. Mereka unggul atas Agen Bola Piala Dunia 2014 – tim bimbingan louis van gaal yang selesai yang cuma bermain imbang tiada gol di saat normal dan serta babak penambahan.

” Messi layak untuk memenangkan piala dunia, “papar permainan berumu 22 th. Tersebut di konferensi pers.

“Ia yaitu kawan saya dan serta saya mengharapkan ia memperoleh yang paling baik, “ujarnya.

Dan pada neymar pada pertengahkan diri yang akan disebabkan menaglami alami pada cedera pada retak tulang belakang, yang ia bisa waktu melawan kolombia di permpatfinal pada final.

Pada bintang yang tengah alami cedera pada tulang blakang, neymar, tak melihat pertandingan semi finla pila dunia 2014 sampai selesai, saaat timnya dihajar jerman 1-7, yang pada menurut pada laporan yang ditunkan media setempat.

 

Comments are closed.