Prediksi Bola, Memalukan Dari Pada ‘Maranazo’ – Agen Bola Terpercaya

Prediksi Bola, Memalukan Dari Pada 'Maranazo' - Agen Bola Terpercaya

Berita Bola – Dari pada melukiskan kekalahan brasil dari jerman dengan kata ‘ketam’. Perasaan menentukan kata ‘memalukan’ sama dengan aib, aib yang bakal senantiasa dikandung serta dikenang – kenang dengan cara tak enak selama hidup.

Untuk seorang yang buat hanya berkebangsaan brasil, saya pasti gampang saja melabeli kegagalan tim nasional brasil dengan beragam kata, terhitung kata ‘memalukan ‘tadi. Namun, bila memandangnya dari perspektif tidak sama pasti bakal lain. Anggap saja brail yaitu indonesia serta piala dunia diadakan di dalam negara yang tengah berantakan. Janganlah heran saat tim nasional tidak behasil keseluhruhnya, kritik – kritik bakal berdatangan.

Brasil sekian. Telah banyak demonstran menyampaikan bahwasanya mereka lebih memerlukan jaminan kesehatan serta pendidikan yang tambah baik daripada piala dunia. berjalan. Bisa jadi, brasil memikirkan bahwasnya bila tim nasional mereka jadi juara, protes- protes itu dapat sedikit reda.

Sialnya, hal semacam itu tak berlangsung. Selasa,  8 juli 2014 saat setempat, estadio mineirao di kota belo horizonte jadi saksi bagimana Bandar Bola Onliene Terpercaya – sewkumpulan pria dewasa yang kesehariannya berprofesi untuk pemain bola seperti dikembalikan ke bangku sekolahan. Tim nasional brasil pria- pria dewasa tadi itu dipermak 1-7 oleh tamu dari seberang lautan, jerman.

Banyak yang lalu menyama – nyamakan kekalahan itu dengan tragedi terbesar dalam histori sepakbola brasil, yaitu ‘maracanazo’. maracanazo’ mengacau pada kekalahan brasil dari uruguay pada final piala dunia 1950 di stadion maracana, rio de janeiro. Juga yang menyebutkan tragedi di estadio mineirao lebih menyakitkan dari pada ‘maracanazo’.

“Ini lebih jelek dari th. 1950. Kalah saat bertarung mati-matian satu hal, serta dipermalukan habis – habisan itu hal yang lain, tutur fernando hazzan, seseorang supporter brasil yang melihat pertandingan itu dari kota rumahnya di sao paulo, pada reuters.

“Pertandingan ini dapat bakal dikenang untuk suatu histori, “lanjut hazzan.

Hazzan mungkin saja benar. Tragedi mineirao lebih kronis atau lebih memalukan dari ‘maracanazo’. Terdapat banyak hal yng dapat jadi argumennya, tak hanya score kekalahan brasil di ke 2 pertandingan itu. Bila mineirao brasil hingga kalah demikian telak, pada tragedi ‘maracanazo’ brasil “cuma ” kalah 1-2.

 

Comments are closed.