Prediksi Bola, Loew Akui Jerman Belum Tunjukkan Performa Paling Baik РAgen Bola 

Prediksi Bola, LOew Akui Jerman Belum Tunjukkan Performa Paling Baik - Agen Bola

Berita Bola – Tampilan jerman di piala dunia 2014 yang belum terlampau memberikan keyakinan bikin mereka memperoleh kritik dari publiknya. Pelatih die nationalmannschaft, joachim loew, mengaku bahwasnya timnya memanglah belum level permainan paling baik.

Jerman memulai kiprahnya dengan gemilang. Philipp lahm serta kawan kawan membabat portugal dengan kemenangan telak empat gol tiada balas

Tetapi kemungkinan performa jerman tidak dapat dimaksud istimewa. Mereka hanya bermain imbang 2-2dengan ghana, lalu menang tidak tebal 1-0 atas amerika serikar.

Untuk juara group g jerman bersua aljazair di babak 16 besar. walau diatas kertas tambah lebih diunggulkan jerman kenyataanya mesti bekerja ekstra keras untuk dapat menaklukkan tim rubah gurun. Mereka hanya menang tidak tebal 2-1, itu juga melalui extra time.

kami belum menghadirkan paling baik kami. kami belum tampak konstan. Kami memulainya dengan baik, namun tim tim lawan nothing to lose mereka hanya menguber kemenangan yang kadang kadang dapat mengusahkan kami saya loew seperti diambil reuters.

Saya pikir belum ada tim menghadirkan performa terbaiknya, namun ini normal dalam suatu turnamen, imbuhnya

Beberapa orang kata siapa aljazair namun mereka tidak tahu atau kosta rika atau yang lain meksiko suatu tim hebat chile kolombia seluhruhnya benar benar menusahkan kata loew

kami tak senantiasa dapat menghadirkan performa paling baik kami tidak senantiasa dapat tahu apa yang bakal berlangsung ada kesalahan kesalahan tutur dia.

Jerman setelah itu bakal bertemu dengan prancis di babak perempatfinal pertandingan seru ini bakal dilangsungkan di stadion maracana rio de janeiro, jumat 4/7/2014

Kmai bakal hadapi suatu tim berkelas dari prancis yang mempunyai motivasi tinggi, tutur loew.

Bandar Bola Online Terpercaya – Selama ini prancis benar benar bagus namun saya pikir ini yaitu pertandingan yang berimbang serta kami bakal menghadapinya dengan seluhruhnya pada keyakinkan diri yang kami akan mempunyai pada tuturnya.

Pelatih timnas, joachim loew, menyebutkan bahwasnya timnya memanglah tak bermain dengan baik saat hadapi aljazair di babak 16 besar piala dunia 2014.

Der panzer dipaksa menanti sampai di babak penambahan sebelum saat dapat menang 2-1 atas wakil afrika. Hadapi di fase perempatfinal kelak malam loew menaggung timnya bakal tambah baik.

 

Comments are closed.