Prediksi Bola, Juara Bertahan Out DI fase Group Spanyol Bukan Hanya Yang Pertama – Agen Bola

Prediksi Bola, Juara Bertahan Out DI fase Group Spanyol Bukan Hanya Yang Pertama - Agen Bola

Berita Bola – spanyol diluar sangkaan segera tersingkir di fase group piala dunia 2014. La furia roja bukan hanya juara bertahan pertama yang perlu out di babak awal.

Yaitu kekalahan 0-2 atas chile yang bikin spanyol mesti angkat koper dari piala dunia 2014. itu jadi kekalahan ke 2 dengan cara beruntun buat lker casillas dkk, sesudah di pertandingan perdana mereka dipecundangi belanda dengan score 1-5.

Sekalipun tidak bisa poin sesudah dua pertandinagan, spanyol di pastikan tak lagi dapat menguber peroleh angka chile serta belanda yang keduanya sama telah mengoleksi enam angka.

Tersingkirnya spanyol jadi surprise besar lantaran status mereka untuk juara bertahan. bukan hanya itu saja, tim matador juga datang membawa status juara eropa sesudah pada dua edisi paling akhir jadi raja di piala eropa.

Agen Bola Piala Dunia 2014 – Namun spanyol bukan hanya juara bertahan pertama yang perlu out di babak awal. Empat th lalu italia dapat juga nasib sama.

Datang dengan status juara bertahan, gli azzurri jadi hanya jadi penghuni basic klassemen. Dari tiga pertandingan yang ditempuh, gianlugi buffon cs menanggung derita dua kekalahan serta hanya sekali imbang. dengan poin dua italia ada dibawah paraguay 5 slovakia 4 serta selandia baru.

Di th 2002 prancis juga alami pengalaman jelek yang sama. Zinedine zidane dkk dibuat tidak berdaya waktu tampak dikorea selatan jepang, sesudah empat th pada mulanya mengandaskan brasil 3-0 di partai final.

Agen Bola Terpercaya – Sesudah kalah mengagetkan atas senegal di pertandingan pertama, prancis hanya berimbang dengan uruguay serta lalu kalah denmark. Les bleus pulang dengan satu poin hasil sekali bermaim imbang serta menelan dua kekalahan. Prancis jadi kunci klassemen group a saat itu.

Juara bertahana pertama yang perlu tersingkir di fase group.

Dan pada tersingkirnya spanyol jadi suprise yang sangat besar pada lantaran status mereka untuk juara bertahan. Bukan hanya itu saja, tim matador juga datang membawa pada status juara eropa sesudah pada dua edisi yang paling akhir jadi raja di piala eropa

Comments are closed.