Prediksi Bola, Dante Siap Ubahkan Thiago Silva РAgen Bola Terpercaya 

Prediksi Bola, Dante Siap Ubahkan Thiago Silva - Agen Bola Terpercaya

Berita Bola – dante jadi kandidat terkuat pengganti thiago silva waktu brasil bertemu dengan jerman di semi final piala dunia 2014. Silva menyebutkan dante benar-benar siap untuk menunjukkan kemampuannya.

Silva terkena kartu pada pertandingan perempatfinal melawan kolombia, jumat (4/7/2014) lalu. Itu yaitu kartu kuning keduanya sepanjang turnamen.

Hal semacam ini bikin silva terkena akumulasi kartu kuning serta mestiu melakukan skorsing satu pertandingan. Bek berumur 29 th. Itu juga hanya mungkin saja pemirsa saat rekan-rekannya beribaku melawan permain-permain jermbn di estadio mineiro, belo horizonte, rabu (9/7/2014 ) dinihari wib.

Sesudah pertandingan kontra kolombia, silva mendatangi dante. Dia berikan dorongan penyelamat untuk rekannya itu supaya dapat tampak solid saat dianya tidak hadir.

“Saya menyampaikan ‘ini barangkali jadi kesempatan untuk turun ke lapangan serta tunjukkan seluhruhnya kemampuanmu’, “papar silva seperti diambil reuters.

“Dia yaitu satu diantara permin pertama yang menyorongsong saya, serta saya menyampaikan ‘lihatlah, peluang bakal datang’, imbuhnya.

“Namun, terserah pelatih apakah bakal memilihnya. Dante tentunya siap. Dia yaitu seseorang yang berkerja benar – benar keras. Dia yaitu satu diantara pemain yang datang pertama ke latihan serta diantara yang pulang terakhir, “tutur silva.

“Saya mempunyai peluang untuk main berbarengan dia di (club pertandingan brasil) juventus saerta saya ketahui apa yang sudah dia kerjakan untuk hingga ke level ini, ” tuturnya.

” Dante dapat menukar saya serta kami juga ,mempunyai tiga ataun emapayt permain lain yang dapat lakukan itu. Jadi, dalam hal semacam ini saya tenang, tutur bek paris saint-germain ini.

Bandar Bola Online – Brasil tidak bakal dapat turunkan thiago silva di pertandingan semi final melawan jerman. Dante mengakui siap isis posisi yang ditinggalkan silva bila luiz felipe scolari berikan pelaung padanya untuk tampak.

Kartu kuning yang didapat silva waktu brasil menaklukkan kolombia di babak perempatfinal membuatnya mesti tidak hadir di pertandingan semi final melawan jerman lantaran akumulasi kartu. Usahga brasil untuk banding pada waktu kuning itu juga tidak menghasilkan hasil lantaran tidak diterima oleh fifa.

Comments are closed.