Prediksi Bola, Bosnia Herzegovina Tersingkir Dzeko Teringat Gol Yang Dibatalkan Wasit – Agen Bola

Prediksi Bola, Bosnia Herzegovina Tersingkir Dzeko Teringat Gol Yang Dibatalkan Wasit - Agen Bola

Berita Bola – herzegovina mesti pulang dari brasil, walau menang atas iran di pertandingan paling akhir group. Penyerang edin dzeko mengaku dia belum dapat melupakan golnya ke nigeria yang dibatalkan wasit.

Dzeko memimpin rekan rekan setimnya menaklukkan iran dengan score 3-1. Bintang mancherster city itu cetak gol pembuka pada menit 23, diikuti gol miralem pjanic 59 serta avdija vrsajevic 83. Iran hanya dapat membalas melalui reza ghoochannejhad 82.

Tetapi sekian hasil itu cukup buat bosnia yang terus tersingkir. Dengan 3 poin, dzekocs tet5ap kalah berkompetisi nigeria 4 poin serta argentina 9 poin.

Walau menang atas iran, kami pulang ke rumah dengan rasa sedih lantaran kami harusnya mengambil langkah lebih jauh disini, sesal dzeko di sccerway.

Hal semacam itu, lanjutnya, tak terlepas dari gol yang dibatalkan wasit waktu bosnia 0-1 dari nigeria di pertandingan di pertandingan ke 2 waktu itu wasit menilai gol yang buat dzeko itu tidak sah lantaran offside, biarpun hasil tayangan lagi menunjukkan ia onside.

Gol ke gawang nigeria yang mereka wasit anulir bakal senantiasa kuingat hingga akhir hidupku, sebut Dzeko.

Sesaat itu, pjanic mohon maaf pada supporter bosnia atas kegagalan lolos. Namun dia menyakinin bosnia bakal bangkit di hari esok.

Agen Bola Online Terpercaya – Saya bangga dapat cetak gol di piala dunia, Namun saya memohon maaf bahwasanya kami tak dapat meraih apa yang kami kehendaki. Apabila kami mempunyai sedikit lebih keberuntungan, kami dapat lolos dari group. Kembali sudah berikan yang paling baik serta ini pengalaman yang sangat hebat kami. Di pertandingan ke 2, Kami tak berusaha keras, namun kami mesti memandang ke depan, tegas pjanic.

Jalannya pertandingan pada nigeria yang akan melawan bosia 90 menit sebenarnya jalan cukup yang akan berimbang. Situs resmi Fifa mencatat nigeria bisa mencatatkan 20 kali sepakan, 13 cocok maksud, dan cuma satu berbuah gol. Sebentar itu, bosnia kerjakan percobaan 18 kali, 10 on maksud, tetapi tak menghasilkan gol.

Comments are closed.