Prediksi Bola, Belanda Yang Ulet Serta Alot Dimaksud Layak Menempati Posisi Ketiga РAgen Bola 

Prediksi Bola, Belanda Yang Ulet Serta Alot Dimaksud Layak Menempati Posisi Ketiga - Agen Bola

Berita Bola – Belanda memanglah kecewa tidak berhasil maju ke final piala dunia. Tetapi, raihan posisi ketiga dimaksud layak mereka peroleh mengigat keuletan serta usaha keras mereka.

Permainan Belanda selama piala dunia 2014 memanglah tak dapat seutuhnya disebut indah. Tetapi mereka dapat bermain efisien, terlebih hadapi lawan dengan pertahanan rapuh. Ini tampak saat mereka menaklukkan Spanyol 5-1 serta menundukkan Brasil 3-0.

Alih-alih indah, Belanda dapat disebut yaitu yang ulet serta alot di piala dunia saat ini. Louis Van Gaal bukan sekedar fokus timnya pada tehnik serta taktik, namun juga Work Rate. Dapat dibuktikan dari sebagian pemain sejenis Nigel De Jong, dirk Kuyt, Ron Vlaar, sampai Georginio Wijnaldum yang sering dia mainkan.

Oleh karena itu, walau tidak berhasil ke final, Belanda terbilang susah untuk ditaklukkan. Hanya satu yang bikin mereka tersingkir hanya adu penalti.

Terasa timnya telah cukup berusaha keras selama turnamen, wijnaldum menyebutkan tempat ketiga untuk pencapaian yang layak. Sekurang – kurangnya, walau tak melaju ke final, Oranje layak pulang dengan membawa hasil.

“Satu diantara yang paling menarik dari tim kami yaitu keuletannya, ” tutur Wijnaldum.

“Kami memanglah disingkirkan tim lain, namun kmai selekasnya bangkit serta dapat menempati posisi ketiga. Kami memanglah mau tutup perjalanan di turnamen ini dengan hasil bagus. ”

Belanda juga berhasil mencetak kemenangan saat pernah tertinggal lebih dahulu. Ini mereka perlihatkan saat hadapi Spanyol dan serta Australia di fase group, lalu saat yang akan menghadapi meksiko di babak perdelapan pada final.

Bandar Bola Online – Winger andalan Timnas Belanda, Arjen Robben, Mengakui timnya memanglah layak untuk finis di peringkat ketiga piala dunia 2014 ini.

Oranje menyakinkan diri jadi tim paling baik ketiga didunia sepakbola sesudah yang akan berhasil mengahancurkan yang memimpikan Brasil dengan score 3-0 di Brasilia, minggu (13/07 ). Samba takluk lewat gol Robin Van Persie, Daley Blind Serta Georginio Wijnaldum.

Robben sendiri dipilih jadi man Of The Match di pertandingan itu. Selesai pertandingan, Ia menyebutkan bahwasnya timnya memanglah lebih layak fisik di posisi ketiga. Walau sebenarnya, pada mulanya tidak ada yang mengagap mereka dapat mencapai hasil itu.

“Memenangkan pertandingan ini. Tidak diragukan lagi bahwasnya kami layak untuk finis di peringkat ketiga, serta ada orang yang mengagap hasil ini ( Sebelum saat dimulainya pada turnamen itu), ”

 

Comments are closed.