Prediksi Bola, Brasil Diberitakan Telah Pecat Scolari РAgen Bola Terpercaya 

Prediksi Bola, Brasil Diberitakan Telah Pecat Scolari - Agen Bola Terpercaya

Berita Bola – Hanya hingga di Piala Dunia 2014 karir Luiz Felipe Scolari sesudah Federasi sepakbola Brasil diberitakan telah memecat pelatih 65 th. itu

Scolari tidak berhasil penuhi ambisi umum Brasil untuk lihat timnya berjaya di kadang sendiri. Alih – alih penuhi tujuan juara yang dicanangkan dari awal, Selecao malah hanya finis untuk peringkat ke empat.

Telah demikian mereka menyelesaikan turnamen lewat cara yang memelakuakan yaitu dua kekalahaan beruntun dari rivat berat Jerman dengan score 1-7 di semi final dan ditundukkan Belanda 0-3.

Tidak pelak hasil ini bikin rakyat Brasil kecewa berat serta menutut Scolari untuk dilengserkan. Teatapi berita itu mentah lanataran Scolari sendiri menegaskan tetap amu bertahan di kursinya bersamaan jaminan dari pihak cbf (Federasi Sepakbola Brasil).

Namun Cbf kelihatannya tidak tahan dengan desakan umum serta juga media lantaran seperti di berikan tv Globo, Scolari telah diberhentikan serta CBF berkerja cepat mencari pelatih baru.

Scolari ditunjuk November 2012 lalu menukar mano menezes serta sukses membawa Brasil jadi juara piala konfederasi 2013 lalu. Dari 29 pertandingan, Scolari yang akan mencatat 19 menang, enam imbang, serta empat kalah.

Sesudah memperoleh desakan hebat dari bergam pihak berkenaan kiprah memalukan Brasil di Piala Dunia 2014, pada akhirnya Luiz Felipe scolari betul- betul dicopot dari posisi pelatih tim nasional. AFP melaporkan bahwasnya CBF sebagai Federasi sepakbola Brasil mengambil keputusan tidak untuk melanjutkan kerja sama kontrak dengan pria berjuluk Felipao itu.

Bandar Bola Online РPerjanjian untuk mencopot Scolari di ambil sebagian jam sesudah pertandingan final PIala Dunia 2014 selesai. Sekian hari pada mulanya, pria berumur 65 th. memnaglah telah memasrahkan ketentuan tenatang karierrnya pada CBF.

Desakan hebat memanglah diperoleh oleh scolari menyusul dua hasil memalukan di penghujung PIala Dunia. Selesai dibantai Jerman 1-7 Pada babak semi final, selecao kembvali bertukuk lutut 0-3 waktu hadapi Belanda di Perebutan tempat ketiga.

Tak hanya prestasi yang jelek, Scolari juga sering dikritisi lantaran mencabut akar sepakbola cantik jogo bonito yang sampai kini jadi ciri khas Brasil. Di tangan Scolari, Brasil dinilai tampak lebih keras serta condong tak melawan, suatu hal yang bikin oarang – orang Brasil keberatan dari lama.

Scolari sendiri pada mulanya sempat mengantarkan Brasil menunju kejayaan waktu memenagkan PIala Dunia 2002 silam. Ditujuk kembali mengatasi tim nasional pada th. 2012, Felipao sempat juga menaghadiri trofi piala konfederasi 2013.

Comments are closed.