Berita Bola – Kepidahan Diego Costa dari Atletico Madrid menuju chelsea nampaknya telah tidak bisa dihindari.penyerang asal spanyol ini juga di percaya akan berhasil di premier league.

Costa Yang Telah Lulus Tes Medis Sewaktu Bersamaan Dengan The Blues

Costa memanglah telah jadi tujuan chelsea dari lama.seperti di beritakan pada awalnya,pemain berumur 26 tahun ini,telah makin dekat ke stamford Bridge.

Menurut laporan Agen Bola Piala Dunia 2014 ,Costa sudah lulus tes medis bersamaan the blues.club asal london barat ini butuh keluaran dana 32 juta atau setara Rp637.21 milliar untuk memboyong pemain 25 tahun.ini saat ke-2 pihak tinggal mendiskusikan kriteria pribadi.

Dengan Kepindahana itu terlihat hampir nyaris pasti,ketentuan costa nyatanya di dukung dari rekannya di timnas di spanyol,juan mata,yang menganggapnya dapat berhasil di inggris.saya doakan dia yang paling baik,dia yaitu penyerang yang sangat benar-benar pas dengan sepakbola inggris lantaran mempunyai tenaga serta kemampuan,nilai mata,seperti di tulis Bandar Bola Terpercaya Piala Dunia 2014.

Dia yaitu jenis pemain yang akan bakal berhasil disana.namun waktu ini dia tetap jadi pemain Atletico,lanjut pemain chelsea yang telah pindah ke Manchester United itu.Costa adalah satu diantara kunci kegemilangan Atletico musim 2013/14.mantan pemain Real Valladolid ini berhasil membukukan 36 goal dari 52 laga serta mengantarkan los Rojiblancos memenangkan La laga untuk kali pertama dari 1996.

Striker Atletico Madrid,Diego Costa selangkah lagi bakal menyelesaikan kepindahannya ke Chelsea.striker internasional spanyol berdarah Brazil ini telah melalui tes medis di chelsea.menurut laporan  Agen Bola Terpercaya Piala Dunia 2014 .club asla london barat ini butuh keluaran dana 32 juta atau setara Rp.637.216 miliiar untuk memboyong pemain 25 tahun ini saat ini ke-2 belah pihak tinggal mendiskusikan kriteria pribadi.

Costa adalah satu diantara kunci kegemilangan dari Atletico musim 2013/14 lalu,mantan pemain Real Valladolid ini berhasil membukukan 36 goal dari 52 laga serta mengantarkan Los Rojiblancos memenangkan la laga untuk kali pertama dari 1996.

Costa hanya cuma tampak 9 menit di pertandingan final laga champions melawan real madrid lantaran menanggung derita cedera hamstring.dia pernah diragukan,nyatanya pelatih spanyol,vicente Del Bosque terus memanggilnya.

Dengan Terpilihnya costa untuk membela spanyol di piala dunia 2014,chelsea kembali agresif dalam menghadirkan pemain kelahiran brazil ini.mereka meyakini,pemulihannya telah makin baik.hingga perjanjian dapat secepatnya di capai.

 

 

Comments are closed.