Berita Bola – Filipe luis dikalim agennya.Gracia Quilon,dihindari oleh klubnya,Atletico Madrid,untuk bergabung dengan Chelsea,Quilon juga memperingatkan manajemen Atletico supaya merelakan luis meninggalkan vicente Calderon Musim panas ini.

Barca Serta Chelsea Berkompetisi Untuk Peroleh Gelandang Muda Atletico

Luis jadi sisi utama dari tim bimbingan Diego Simeone sepanjang mengarungi musim 2013-2014 Los Rojiblancos berhasil mengangkat trofi La Laga,serta melaju ke partai final laga champions,sebelum saat di kalahkan real madrid dengan skor 1-4.

Menurut Quilon,The Blues yang sudah mengonfirmasi ketertarikan pada pemain yang umum beroprasi untuk bek kiri itu.di yakin,club asal london barat itu bakal berjuang keras untuk memperoleh luis.Ada ketertarikan disana,namun Ateltico tidak mau jual dia ( Filipe Luis ).Mereka ( Atletico ) mau menjaga seluruhnya pemain untuk musim depan.lalu anda akan bakal lihat apa yang berlangsung dengan pemain lain,namun Ateltico tidak punya niat jual siapa juga,jelas quilon,seperti dilansir Agen Bola Terpercaya Piala Dunia 2014 .

Agen Bola Piala Dunia 2014 – Luis yang sudah menggunakan empat musim yang mengenakan seragam Ateltico sesudah di beli dari Deportivo La Coruna.Pemain berumur 28 tahun ini dapat masuk dalam daftar tunggu timnas brasil untuk piala dunia 2014.

Chelsea memanglah memerlukan penambahan pemain di posisi bek kiri,sesudah melepas Ashley cole dnegan status bebas transfer.manajer the blues,jose mourinho,mengharapkan kehadiran luis dapat memperoleh bek kiri murni,dikarenakan cesar Azpilicueta,yang dapat di turunkan di posisi itu,aslinya berposisi untuk bek kanan.

Tampilan apik dengan atelico Madrid selama musim 2013-14 membuat banyak pemainnya jadi incaran klub-klub besar eropa,berhasil memenangkan la laga serta menembus final laga champions yang membuat semua pemain Los Rojiblancos saat ini ada dalam bahaya.

Berita itu langsung segera di bantah Ceo Atletico,Angel Gil Marin.menurut Marin,Atletico bakal berupaya sekeras mungkin menjaga pemain bintang mereka dari kejaran klub-klub eropa.club kami tidak butuh judl skuad utama untuk meyeimbangkan neraca keuangan.kami tahu kenapa club lain tertarik pada club kami.hal yang normal sesudah musim yang kami lakoni.club terkuat didunia tertarik pada mereka.kata marin seperti di kutip Agen Taruhan Bola .

Buat mereka yang tidak mau lanjut bermain disini kami akan bakal melepas mereka sesuai sama dengan klausul pembebasan.mereka yang mau meninggalkan club mesti melawan hasrat Ateltico.

 

Comments are closed.