Agen Bola РBernd Schuster yang menyebutkan kepribadiannya sebagi waktu saat kenakan jersey los blancoz,Wayne Rooney menyebutkan untuk seorang idiot,dan pada id level club,ia benar-benar di benci oleh fans tim lawan,terlebih fans Barcelona Fc,dan juga ada fans Real Madrid yang tidak suka padanya.

Agen Bola - Daftar 10 Kenakalan Yang Di Lakukan  Si Bad Boy Pepe

Bandar Taruhan Bola – Pesepakbola yang satu ini bernama pepe,nama komplitnya kepler laveran lima ferreira,pesepakbola asal portugal kelahiran Brazil.

Persepakbola yang satu ini kelihatannya tidak perduli dengan pendapat orang lain,serta juga media sekalipun,dia juga kelihatannya cuek banyak pihak yang melabelinnya untuk seorang Bad Boy,Karier sepabolanya ia menghias sendiri dengan aksi-aksi teatrikal,dengan kata lain diving,serta terkadang,yang membuat banyak pihak miris,yaitu aksinya yang sangat brutal didalam lapangan,ia tidak segan untuk dapat menghajar lawan dengan tekling keras atau tendangan ke arah muka.ia kelihatannya sangat benar-benar terobsesi untuk membawa tim yang dibelanya jadi pemenang,dan bagaimanapun langkahnya,walaupun ada kalanya aksinya itu jadi bumerang untuk timnya sendiri.

Ia sejatinya telag cukup lama puasa,membuat tingkah,tetapi tindakan nakalnya kembali terulang di piala dunia 2014 saat portugal meladeni jerman di pertandingan pembuka pada grup G piala dunia 2014,senin (16/06).ia tidak mematuhi Thomas Muller dan diikuti tindakan provaksi dengan menandukkan kepalanya kepala penyerang Die Panser tersebut.

Agen Bola Online – Wasit melihat dengan jelas tindakan itu,ia juga pada akhirnya di beri kartu merah,dan diakhir pertandingan,portugal yang terpaksa bermain dengan 10 pemain pada akhirnya takluk 0-4 jerman.

Tindakan pelanggaran serta provaksi itu bukan hanya pertama kalinya dikerjakan pepa,dan aksi-aksi bek 31 tahun ini yang membuat banyak pihak geleng-geleng kepala dan kadang-kadang ,membuat emosi,

Berikut beberapa daftar kenakalanya yang telah di buat Sibad boy pepe yang telah di rangkum oleh Agen Bola Terpercaya sebagai berikut ini :

1.Memprovokasi Muller

Ia berupaya mengamankan bola dari sergapan Muller.tetapi penyerang jerman itu lalu terjatuh sesudah di tangan pepe mengayun pas di mukanya.dan waktu Muller tetap belum bangkit,Pepe mendekatinya serta menyentuhnya kepalanya ke kepala penyernag Bayern Munich itu sambil mengatakan suatu hal.dan Muller lalu terlihat kesal dengan perkataan Pepe.Provaksi Pepe berhasil.dan membuat Muller terlihat sangat emosi.ia kelihatanya tidak sadar bahwasanya wasit berdiri tidak jauh darinya,maka tanpa ampun sang pengadil lapangan itu juga langsung mengusirnya dari lapangan.

2.Menanduk Fabregas & Berpura-pura bahwasaya Dia yang korban.

Maret 2014 pepe yang hampir pasti selalu membuat tingkah di pertandingan El Clasico.yang terakhir,ia berupaya utnuk memprovokasi Cesc Fabregas usai lionel messi membobol gawang Diego lopez,dan ia beradu kepala dengan Fabregas,yang kemudian menanduknya dan lalu terguling-guling di atas rumput seolah bahwasanya dialah sebagai korban tandukan sang lawan.

3.Menuduh wasit Jose Romero Seorang Perampok

Maret 2012.pada pertandingan villareal.pepe dikartu kuning saat sergio ramos dan mesut ozil di beri kartu merah,dan pepe tidak terima dengan ketentuan itu dan langsung melabrak wasit di lorong menuju ruang ganti,ia menyebutkan wasit sudah merampok madrid dengan keputasanya di atas lapangan.

4.Buang Ingus Ke Arah Diego Costa

Februari 2014,ini salah satunya pepe memperovokasi lawanya.dengan buang ingus pas di muka sang lawan,tetapi,costa tidak terprovokasi.

5.Tekling tinggi ke kaki Dani Alves April 2011

Alves jadi tujuan kaki pepe,dan sebenarnya tidak ada kontak yang berlangsung,tetapi yang membuat bek plontos ini di usir wasit karena pelanggaran ini bersifat sinis.seperti ada niatan untuk mencederai lawan,dan bila saja kakinya tidak di julurkan ke arah Alves,mungkin ia tidak akan di usir wasit.

6.Tekling Prima plus Sikuran Ke Iniesta.

April 2011.pepe yang sukses menyingkirkan serbuan iniesta dengan sebuah tekling yang bagus dalam kotak penalti madrid,tetapi tekling itu mungkin saja tertutupi oleh aksinya yang menampar muka iniesta,ia menyamarkan aksinya itu dengan ayunan tangan ke belakang sesudah menendang bola dengan keras,jadi tanganya seolah tidah sengaja menampar wajah lawannya itu.

7.Pelanggaran Sinis Pada Dani Alves.

April 2011,tensi El Classico sangat benar-benar tinggi,dan pepe juga dipengaruhi dengan tensi yang tinggi,dan akhirnya ia menghajar Dani Alves dengan pelanggaran sinis.

8.Mendorong Dan Mencapai Kaki Pemain Levante

September 2011,tindkaan pemain levante yang menghambat pemain madrid untuk mengambil bola yang memanglah salah,tetapi tindakan pepe juga tidak sepantasnya dilakukan,ia tidak butuh mendorong,terlebih hingga mencapai kaki lawan.

9.Tendang Wajah Messi.

April 2011,Messi terjatuh dan bola ada dalam penguasan pemain barca tersebut,dan untuk pepe,hal seperti ini dapat di gunakan  untuk sedikit mengambil keuntungan dengan mengarahkan kakinya ke arah muka la pulga.

10.Injak Kaki Messi

Januari 2012.tensi pertandingan El Clasico selalu panas,pepe yang kelihatanya menghalalkan semua langkah agar barca,terlebih superstarnya,lionel messi,tidak merajela,waktu ada peluang ia mencapai tangan la pulga yang waktu itu baru terjatuh dikarenakan dilanggar CR7.

Comments are closed.