Berita Bola – Gelaran Premier League pada musim 2013/14 yang telah berakhir dan Manchester City yang telah di pastikan menjadi juara dengan keunggulan atas dua poin atas runner-up liverpool.Tetapi pertandingan kasta yang paling tinggi di inggris itu tetap menaruh banyak pesona menarik banyak pesona yang menarik dan serta unik,yang terlebih di pandang dari perspektif statistik.

 

 

Agen Bola - 9 Statistik Unik Di Premier League Pada Musim Ini

Agen Bola Online – Dan belum lama ini telah melaunching tidak kurang dari sembilan statistik menarik yang tampil selama sepanjang pertandinagn EPL berjalan sepanjang tahun.dan sebagian salah satunya mungkin tidak pernah kita sadari ,didalam panas serta ketatnya persaingan antar club untuk menjadi yang terbaik.- Bandar Taruhan Bola.

Berikut Agen Bola Terpercaya akan menyadikan daftar yang komplit statistik unik Premier league yaitu :

1.Andre Marriner,wasit yang salah berikan kartu merah pada kieran Gibbs,alih-alih Alex Chamberlain ini memengang rekor kartu merah yang paling banyak di premier league,dan keseluruhan,ia telah delapan kali mengusir pemain kelaur lapangan pada musim ini.

2.Norwich City,tidak ada kontestan Premier League yang lain yang tampil sangat demikian buruk pada saat bermain di kandang lawan.dan kseluruhan.the canaries hanya mennghimpun 9 poin dari keseluruhnya pertandingan away yang mereka mainkan pada musim ini.

3.Crystal Palace,tim yang mengubur harapan liverpool yang menjadi juara premier league pada musim ini,crystal palace,rupanya telah memiliki kebiasaan yang sangat unik,dan mereka tidak pernah mencetak goal di 15 menit pertama pertandingan.tim bimbingan tony pulis ini jadi hanya satu club premier league pada musim ini yang tidak sempat membobol jalan lawan dalam kurun waktu ini.

4.Pemcetan,Premier league pada musim ini mengonsumsi paling banyak korban,dan keseluruhan,telah ada 10 orang manajer yang telah dilengserkan dari jabatanya sebelum saat pertandingan yang terakhir atau yang paling banyak dalam satu musim sejak masa premier league berjalan.

5.Luiz Suarez ketajaman luis suarez di premier league betul-vetul mengagumkan pada musim ini,ia yaitu hanya salah satu pemain didalam sejarah pertandingan yang berhasil mencetak 10 goal atau dua digit dalam kurun waktu sebulan.

6.Liverpool permainan agresif liverpool dibawah bimbingan Brendan Rodgers mungkin dapat menuturkan kenapa mereka menjadi tim yang paling banyak melepas bola menerpa tiang gawang,dan keseluruhan,the Reds mengalami 27 kali kondisi yang dimana bola mengenai mistar atau semakin banyak dari tim manapun pada musim ini.

7.Penalti liverpool,lagi-lagi liverpool yang menjadi tim yang mengoleksi statistik unik.steven gerrar dkk telah mencetak 12 goal dari tiitk putih pada musim ini atau 5 semakin banyak dari tim lain di premier league dan hebatnya lagi,10 salah satunya diseksekusi sendiri oleh sang kapten.

8.Adam Johson,didalam gempuran pemain asing di premier league.adam johnson yang dapat mencuat dengan tindakan hat-trick ke gawang fulham,saat timnya menang dengan skor 4-1,johnson adalah pemain inggris yang hanya satu-satunya yang berhasil membukukkan trigol di pertandingan pada musim ini.

9.Tim Sherwood,yang ditunjuk untuk menukar Andre-Boas di pertengahan pertandingan,tim sherwood berhasil mencatatkan rekor unik.mantan pemain Blackburn ini mempunyai 59% persentase kemenangan atau yang paling tinggi diantara manajer spurs yang lain selama sejarah.

 

Comments are closed.